100KPJ

Pemenang Air ev Lite dan Potongan Harga BinguoEV hingga 50 Persen

Share :

100kpjWuling akhirnya mengumumkan pemenang dari Grand Prize GIIAS 2024 yang diundi secara langsung. Pengundian digelar dalam  perhelatan Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Jumat 20 September 2024.

Adapun 2 hadiah Grand Prize ditujukan kepada 2 pelanggan yang beruntung dan berhak memenangkan 1 unit Air ev Lite dan potongan harga 50% untuk pembelian BinguoEV. Selain itu, Wuling turut menginformasikan promo istimewa untuk Wuling EV ABC Stories yang berlaku hingga akhir tahun 2024.

“Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama yang luar biasa ini. Tentunya apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kami atas antusiasme konsumen dalam pameran otomotif GIIAS yang digelar di ICE BSD Tangerang kemarin," ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Pada undian Grand Prize kali ini, dua pemenang yang beruntung berhasil membawa pulang hadiah istimewa, yaitu satu unit Wuling Air ev Lite dan potongan harga hingga 50% untuk pembelian Binguo EV adalah H. Julian Lukman asal Cengkareng untuk Air ev. 

Lalu, pemenang kedua yaitu Asterina asal Cikokol untuk BinguoEV. Pengundian dilakukan secara transparan dan disaksikan langsung oleh para pengunjung pameran serta saksi resmi dari pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, serta Kepolisian guna memastikan keabsahan dari proses pengundian tersebut. 

Penyerahan hadiah simbolis juga dilakukan oleh Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dan Kharismawan Angga, Senior Regional Sales Manager Wuling Motors kepada perwakilan diler Wuling, di mana pemenang akan menerima hadiah setelah melengkapi dokumen pendukung yang diperlukan untuk pengambilan unit kendaraan di jaringan diler Wuling di kota mereka.

Share :
Berita Terkait