100KPJ

Beli Mobil Bekas Kredit di Pameran Ini Banyak Untungnya

Share :

100kpj - Mobil bekas menjadi salah satu alternatif untuk memiliki kendaraan pribadi. Selain harga terjangkau, model atau brand yang bisa didapat lebih beragam. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum meminang mobil bekas.

Tujuannya menghindari oknum pedagang nakal yang kerap memanfaatkan segala cara agar konsumen tertarik, terlebih pembelian dilakukan secara online.

Jika kurang teliti salah satu masalah yang ditemui saat beli mobil bekas adalah nomor rangka, dan nomor mesin tidak sesuai STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor), dan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor).

Selain itu, pastikan kondisi pajak kendaraan, dan tidak pernah terlibat tilang elektronik. Karena dikhawatirkan saat ingin membayar pajak, pembeli akan menanggung tilang yang belum dibayar.

Sehingga perlu merogoh kocek lebih dalam. Untuk menjawab rasa khawatir konsumen beli mobil bekas yang kurang transparan, GoodCar yang merupakan platform di bawah payung Indomobil Group hadir.

Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan mobil bekas, tetapi juga berbagai layanan lain seperti tukar-tambah, pembelian online dan offline, serta informasi harga mobil yang lengkap dan transparan.

Dengan dukungan jaringan terluas di Indonesia, platform jual beli online itu diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen yang mencari mobil bekas. Untuk menjangkau konsumen lebih luas, mereka akan menggelar acara khusus.

Share :
Berita Terkait