100KPJ

Sebelum Dijual Tahun Depan Honda e:N1 Hadir di GIIAS Surabaya

Share :

100kpj - Honda e:N1 akan menjadi mobil listrik pertama yang dijual PT Honda Prospect Motor (HPM) di tahun depan. Sebelum dipasarkan, SUV ramah lingkungan itu sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2024, ICE, BSD, Tangerang.

Setelah diperkenalkan pada bulan lalu, Honda e:N1 kembali hadir di pameran serupa, kali ini di GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition, pada 28 Agustus sampai 1 September 2024.

Mobil SUV listrik ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025, pihak produsen memilih e:N1 sebagai produk pertamanya di kelas EV setelah melalui riset untuk mempelajari kebutuhan konsumen, dan infrastruktur di Indonesia.

Hasilnya, model SUV listrik ini dianggap sesuai dengan karakter jalan Indonesia yang beragam serta kebiasaan konsumen Indonesia yang komunal. Sebelumnya, e:N1 telah dipasarkan di Cina dan Eropa sejak 2023, dan Thailand pada awal tahun ini.

Selain mengedepankan energi ramah lingkungan, mobil pelahap seterum itu juga dibekali segudang teknologi canggih untuk mempermudah pengguna.

Pertama ada Honda Sensing yang di dalamnya bersarang sejumlah fitur untuk sistem keselamatan layiknya ADAS, sehingga mobil bisa membaca marka jalan, objek, dan berkendara otomatis di kondisi tertentu.

Share :
Berita Terkait