100KPJ

Honda Step WGN e:HEV di GIIAS 2024 Banyak yang Mau Beli, Tapi…

Share :

100kpj – Honda Step WGN e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) merupakan minivan ramah lingkungan yang sudah dijual di Jepang sejak 2022. Tahun ini mobil calon pesaing Nissan Serene e-Power itu baru hadir di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor menghadirkan Honda Step WGN e;HEV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung, pada 18-28 Juli 2024.

Namun sayangnya status Step WGN hybrid itu belum dijual resmi, namun sudah banyak pengunjung yang ingin melakukan pemesanan, bahkan ribuan orang penasaran dengan spesifkasi, dan harga resminya.

Berdasarkan survei yang dilakukan produsen mobil Honda itu terhadap 1.000 responden di GIIAS 2024, sekitar 99 persen menyatakan minat untuk memboyong minivan hybrid tersebut jika diluncurkan di RI.

“Sebagian besar dari responden tersebut mengharapkan harga yang kompetitif, berkisar antara 650-700 juta rupiah,” tulis keterangan resminya, dikutip, Jumat 26 Juli 2024.

Di Jepang mobil yang menjadi pesaing Toyota Voxy dan Nissan Serena e-Power itu ditawarkan dalam dua varian dengan desain eksterior sedikit berbeda, yakni Step WGN Air, dan Step WGN Spada.

Share :
Berita Terkait