100KPJ

Hadir di GIIAS 2024 Hot Wheels Bikin Mobil Khusus Honda di Indonesia

Share :

100kpj - Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels, dan meluncurkan diecast ekslusif Honda Civic EG di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu 20 Juli 2024.

Mobil mainan tersebut pertama di dunia, karena dibuat khusus untuk Honda di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye global Hot Wheels yang mengusung tema ‘Driven to be Legendary’, yang menampilkan edisi spesial dari mobil-mobil legendaris.

Civic EG dipilih sebagai bagian dari koleksi ini karena modelnya yang ikonik, terkenal dengan performa dan desain yang tak lekang oleh waktu. Diproduksi Honda antara tahun 1992 hingga 1995, merupakan salah satu generasi paling ikonik dari model Civic yang legendaris.

Menjadi favorit pada masanya, model ini menampilkan lekukan bodi yang aerodinamis khas mobil hatchback menghasilkan tampilan yang bersih dan sporty. Desain lampu depan dan belakangnya yang memanjang dengan lekukan membulat memberikan tampilan klasik yang khas bagi mobil ini.

Selain itu, mobil ini terkenal karena performa yang tangguh serta daya tahan yang tinggi sehingga membuat mobil ini populer di kalangan pecinta otomotif dari masa ke masa. Tidak hanya populer di pasar domestik Jepang, tetapi juga meraih kesuksesan di pasar Internasional, termasuk di Amerika Serikat.

Honda Civic EG Special Edition atau yang disebut Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car dari Hot Wheels ini menampilkan elemen desain eksklusif dengan livery legendaris yang digunakan pada ajang balap. Edisi spesial ini akan diproduksi secara terbatas khusus untuk para kolektor di Indonesia.

Share :
Berita Terkait