100KPJ

Intip Berbagai Aktivitas dan Keseruan di Booth Suzuki Sepanjang GIIAS 2024, Ada D'Masiv

Share :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Tak hadirkan berbagai mobil unggulannya, Suzuki juga menawarkan aktivitas dan pertunjukan seru untuk konsumennya.

Bertempat di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Suzuki hadirkan 9 produkan andalannya. Mengusung tema The New Adventure of Mobility Experience, Suzuki menampilkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama.

Ada juga berbagai aktivitas, fasilitas dan hadiah bagi pengunjung. Seluruh suguhan dari booth Suzuki Indonesia ini bisa dinikmati mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

"Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. Kebanggaan kami adalah menghadirkan konsep mobil listrik eVX sebagai yang pertama di Asia Tenggara sehingga bisa lebih dulu disaksikan oleh masyarakat Indonesia," ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

"Semangat kami juga termasuk membawa produk-produk terbaik kami, serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan," lanjutnya.

Sebagai produk yang selalu dicari masyarakat, Suzuki memamerkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. 

Share :
Berita Terkait