100KPJ

Jaminan Mobil Bekas di Caroline.id Berbuah Manis, Ini Buktinya

Share :

100kpj – Setiap platform jual beli mobil bekas baik secara online, atau offline punya cara berbeda-beda untuk menarik minat konsumen. Salah satunya melalui garansi yang diberikan seperti yang dilakukan Caroline.id.

Perusahaan yang memiliki fokus bisnis pada jual beli mobil bekas tersebut menawarkan garansi 7G+ yang memberikan perlindungan secara komprehensif, termasuk jaminan spare part utama selama satu tahun.

Melalui perlindungan tersebut jika mobil terjadi kerusakan setelah pembelian, seperti masalah pada area mesin, transmisi, AC, rem, kelistrikan, penggerak, dan kemudi, Carolie bertanggung jawab menggantinya.

Kemudian setiap mobil yang akan dipajang di showroom Caroline.id, atau sebelum dijual kepada konsumen sudah melewati inspeksi 150 titik, meliputi pengecekan eksterior, interior, mesin dan bagian terkecil lainnya.

Selain bertujuan memastikan kelayakan mobil bekas tersebut, tim inspektor menjamin mobil bebas dari risiko bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer atau jarak tempuh, dan dokumen palsu.

Setelah lulus inpeksi, mobil bekas tersebut akan melewati proses rekondisi, atau perbaikan yang memang diperlukan. Misalnya pengecatan ulang di bagian bodi yang baret, membenahi interior agar terlihat baru.

Share :
Berita Terkait