100KPJ

Pertama di RI Freestyler Mobil dan Motor dari Luar Negeri Hadir di TMII

Share :

100kpj - Indonesia Internasional Stuntman Show merupakan acara hiburan pertama di RI yang menampilkan orang-orang jago freestyle mobil, dan motor dari berbagai negara.

Acara yang menampilkan stuntman terbaik dunia dari Italia, Spanyol, dan Brazil akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, 29 November 2024 sampai 12 Januari 2025.

Chief Executive Officer CRK Entertainment, Moch Chandra, mengatakan, acara ini akan menampilkan beragam atraksi seru dan menegangkan yang diperagakan mobil, Formula 2, dan sepeda motor.

"Semua ini dikemas dalam live show atraktif yang akan menjadi tontonan kelas dunia, sangat cocok untuk mengisi momen liburan akhir tahun di TMII," ujar Chandra di Jakarta, Selasa 22 Oktober 2024.

Atraksi yang akan dipamerkan selama acara berupa mobil berjalan miring hanya mengandalkan dua roda menggunakan BMW E36, lalu untuk sesi drifting mengandalkan BMW E46, dan mobil Formula 2.

"Kami turunkan 10 unit E36 mobil miring dua roda dan E46 buat ngedrift. Lalu ada Bajaj juga, dan motor Kawasaki ZX-636 dan Honda CBR600, dan Formula 2 buat drift," tuturnya.

Share :
Berita Terkait