100KPJ

Honda Culture Indonesia Hadirkan Mobil Ikonik dan Kompetisi Modifikasi

Share :

100kpj - Honda Culture Indonesia menjadi ajang perdana yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Cibis Park, Jakarta Selatan. Acara ini sebagai wadah berkumpulnya para pengguna, komunitas, hingga kompetisi modifikasi.

Honda Culture Indonesia yang berlangsung kemarin, Sabtu 19 Oktober 2024 mengusung tema ‘Menyala Sepanjang Masa’ yang mencerminkan eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia.

Acara tersebut diramaikan 28 komunitas Honda lintas generasi dan model. Lalu menghadirkan kompetisi modifikasi bagi komunitas yang menjadi wadah bagi mereka untuk menampilkan kreativitas dan kebanggaan terhadap mobil Honda.

Kompetisi ini diikuti oleh 80 finalis mobil Honda yang terbagi ke dalam 12 kategori, seperti The Top Engine, The Top Wheels, Honda Perfection Built, hingga Super Dyno Test.

Pemenang ditentukan oleh juri profesional independen dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan para pemenang mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah serta aksesori eksklusif.

Selain kompetisi, acara ini juga menampilkan berbagai model Honda lintas generasi yang dipamerkan dalam beberapa area yang berbeda, seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.

Share :
Berita Terkait