100KPJ

Bukan Mobil Modifikasi yang Juara Utama di IMX 2024, Tapi Truk Kustom Toyota

Share :

100kpj – Pameran Indonesia Modification Expo & Lifestyle, atau IMX 2024 telah berlangsung di Hall 9-10 ICE, BSD, Tangerang. Mobil-mobil modifikasi yang ikut berkompetisi juga sudah ditentukan juaranya di masing-masing kelas.

Namun dari semua kelas, penghargaan NMAA Ultimate Builder, atau juara utama di kompetisi modifikasi tersebut bukan dari mobil penumpang, melainkan truk kelas ringan lawas yang sudah di kustom.

Salah satu tantangan utama dalam proses seleksi lima terbaik adalah melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kemampuan peserta dalam mengekspresikan ide kreatif mereka menjadi karya yang nyata. 

Kompleksitas tantangan ini semakin meningkat seiring dengan tingginya standar dan kreativitas peserta yang terus berkembang. Tercatat Top 5 dari Ultimate Builder NMAA adalah Ford GT40 milik Ahmad Sahroni, atau ASC.

Kemudian Honda Civic Nouva dari Java Fabrication, Honda Estilo milik Reza, dan truk kustom garapan Pro Rock Engineering, dan Toyota Hilux besutan MCI Carbon. 

Kelima mobil ini telah membuktikan kualitas, dan kreativitas mereka dalam dunia modifikasi otomotif Indonesia, di mana karya-karya mereka telah menginspirasi banyak builder lainnya.

Share :
Berita Terkait