100KPJ

Menginjak Usia Satu Tahun, Ini yang Dilakukan Komunitas Suzuki V-Strom

Share :

100kpj – Berbagai cara dilakukan oleh produsen kendaraan untuk mendekatkan diri kepada konsumen yang sudah menggunakan produk buatannya. Salah satunya mendukung kegiatan komunitas seperti halnya Suzuki.

Melalui komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS0 divisi roda dua sebagai produsen mendukung segala aktivitas komunitas motor petualang tersebut.

Terbaru pemegang merek Suzuki itu turut berpartisipasi pada peringatan setahunnya terbentuk komunitas tersebut, atau VION Gathering yang berlangsung pada 14-16 September 2024. 

Bentuk kebersamaan dilakukan melalui fun riding menuju Lembah Bromo Ledok Amprong dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, setelah melintasi rute kurang lebih 200 km dari Kota Malang, Jawa Timur.

VION, terbentuk satu tahun lalu lahir dari inisiatif pengguna setia Suzuki V-Strom 250SX, kini berhasil memiliki sebaran lebih dari 100 anggota resmi di seluruh Indonesia. 

Selama setahun terakhir, komunitas ini berhasil menyelenggarakan berbagai aktivitas touring dengan pengalaman tak terlupakan, seperti pelaksanaan di Dieng pada Oktober 2023, Ujung Kulon pada Desember 2023, dan perjalanan epik ke Nepal Van Java pada Mei 2024 lalu.

Share :
Berita Terkait