100KPJ

IMX 2024 Bagi-bagi Mobil Modifikasi Gratis Salah Satunya Punya Raffi Ahmad

Share :

100kpj – Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo, atau IMX 2024 akan berlangsung di Hall 9-10 ICE, BSD, Tangerang, pada 4-6 Oktober. Pameran modifikasi terbesar di Tanah Air itu juga akan bagi-bagi mobil gratis.

Ada tiga mobil modifikasi yang akan diberikan kepada pengunjung, yaitu Chevrolet Spark kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, Gran Max GH Style Gofar Hilman, dan mobil listrik Wuling BinguoEV Raffi Ahmad

Ketiga mobil modifikasi itu diundi, dan pengunjung akan mendapatkan satu kupon setiap pembelian tiket IMX secara online dan offline, atau melakukan pembelian merchandise tertentu salah satunya Turbo Bastard Wheels.

Selain mendapatkan super giveaway tersebut, pengunjung juga bisa menikmati penawaran khusus untuk pembelian produk aftermarket, salah satunya melalui sistem lelang, dan menyaksikan mobil-mobil modifikasi terbaik.

Pameran modifikasi tahunan itu juga menghadirkan tamu spesial dari luar negeri, termasuk legenda drifter dari Jepang, yaitu Keiichi Tsuchiya yang akan membawa mobil ikoniknya Toyota AE86 yang dikenal Super Mamego.

Kemudian ada Watary Kato, Toshiro Nishio, dan Hyuma Kato dari Liberty Walk, di mana mereka akan merilis Nissan Skyline 34 Sillhouett termasuk diecast edisi khusus seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2.000 pis.

Share :
Berita Terkait