100KPJ

Kompetisi Modifikasi Khusus Motor Honda Siap Guncang 9 Kota di Indonesia

Share :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen yang punya banyak aktivitas demi merangkul pengguna motor Honda di Tanah Air. Selain fokus di ajang balap, mereka juga kerap menggelar kontes modifikasi.

Kompetisi modifikasi khusus motor Honda itu diberi nama Honda Modif Contest (HMC) yang memasuki satu dekade, dan tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota.

Tujuannya untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level, sehingga HMC 2024 akan diselenggarakan di 9 kota pelaksanaan dengan melombakan 9 kelas utama. 

Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off. 

Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya. Kategori kelas ini menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Jika motor itu diproduksi di bawah 2006 bisa mengikuti kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda tanpa melihat tahun produksi, melalui kelas Racing Style.

Share :
Berita Terkait