100KPJ

Holiday on Wheels, Pembuktian Mobil-mobil Baru di IIMS Menempuh Perjalanan Ribuan Km

Share :

100kpj – Berbagai cara dilakukan pihak penyelenggara sebuah pameran untuk mempromosikan acara yang mereka buat, salah satunya menggelar touring ke beberapa daerah seperti yang dilakukan Dyandra Promosindo.

Penyelenggara pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) itu mengumpulkan mobil-mobil baru dari berbagai brand dalam acara touring Holiday on Wheels: East Java Cruising.

Sejumlah mobil yang terlibat dalam acara tersebut diantaranya, Wuling Alvez, Almaz Hybrid, Suzuki XL7 Hybrid, Honda BR-V N7X, WR-V, Chery Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro, dan Morris Garage HS i-Smart.

Mobil-mobil tersebut akan disiksa dengan menempuh perjalanan sejauh 1.500 kilometer. Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Surabaya, berlanjut ke Malang, dan kawasan wisata Bromo di Kabupaten Probolinggo.

“Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita,” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, dikutip dari keterangannya, Jumat 31 Mei 2024.

Salah satu tujuan touring itu meramaikan IIMS Surabaya yang sedang berlangsung di Grand City, pada 29 Mei sampai 2 Juni 2024, dan menjadi bagian untuk menyambut pameran otomotif serupa di tahun depan.

Share :
Berita Terkait